Tuesday, May 25, 2010

another day, another... story?

haha i'm baaack.. setelah sekian lama engga nge post nih hohoho *geplaked*

hm gue bakalan sedikit curhat nih ya. beberapa kejadian yg nyenengin ama ngenegkin (?)

> ADA ANAK ALY NYARI MASALAH AMA GUE. ehem jadi gini ceritanya. gak ada ceritanya sih. tau2 dia ngatain gue aja. aneh kan tapii.. ada tapinya nih.
gak taunya tuh anak gak lulus UN. HAHAHAHAHAH MAMPUUUUS ITU NAMANYA HUKUM KARMA NENG.

> UH... nilai gue turun drastis tis tiiis. masa rank gue merosot dgn dahsyat

> senen gue dipanggilin ama tuh anak terus- terusan yey yey yey
no comment deh yg satu ini. privasi nih lol

> foto report gue ancur. Speech sih lumayan. Alma juga.. ANGGIETA OI BUKAN ANGGITA =="
OTL dah

> astaga. salah satu hamsterku (yang gak kutahu namanya siapa) sekarat TT_TT roommatenya sadis :((


that's all... bye~

No comments:

Post a Comment