Monday, August 22, 2011

Bukber Paskib! 22 August 2011 pt1


Hi!

Jam udah ngesot ke angka 10, gue baru nyampe rumah. Tangan gatel pengen ngetik kejadian hari ini. ouo Kaki juga gatel sih. nyamuk2 laknat.

-edit-
ah, ngantuk jadinya di post besok ya cui.

WARNING. THIS POST IS A RANT. MAYBE IT'LL BE SO FIRETRUCKIN' LONG POST.

Let's begin shall we? OuO

Gue berangkat pagi brg bokap secara nyokap gak sudi ngenterin gue. Sedih ya jadi gue. Terus gue diturunin tengah jalan dan disuruh naik ojek ama bokap.

Serius, sedih bgt jadi gue.

lolol joke. I really love my parents <3

nyampe masih sepi. gue bengong di kelas. Terus belajar bahasa indonesia, pas seni musik gurunya ngilang. terus pulang. whut?

SOMPLAK. TAU GITU GUE BAWA BUKU BAHASA AJA. BERAT TAU.

Ya udah, pulangnya mampir ke ruang guru, mau ngambil nilai bahasa inggris.
Masuk, terus diusir. Masuk lagi diusir lagi.
SETAN.

Ya udah. gue tinggal kumpul paskib aja. Si Olive juga mau kumpul PMR. Terus gomongin sola bukber nanti. Terus pas mau ke rumahnya Nadia, ketemu guru english. Terus gue disuruh nunggu ampe jam 12. WTF? males nyong. cabut
deh gue. lol

Nyampe di rumah nadia, kita bengong plus galau ampe jam 3. Terus naik ojek ke Bukit Cengkeh..
.
.
.
Yang ternyata deket bgt ama rumahnya seme gue tercintah. -u-
Terus ketemuan sama Zahra ama Khodijah di deket portal, dan kita nyasar dulu sebelum akhirnya ketemu kak mela. terus cabut deh ke rum
ahnya Kak ihsan? ikhsan..? gitu deh. Udah rame ternyata.

Terus Acara dimulai dengan Kak Desti ama Kak Dika jadi MC. /ciee
Sambutan dari ketua pelaksana bukber.. terus sambutan lagi dari pemilik rumah yang mau mengorbankan rumahnyanya buat dijadiin tempat gaul sesaat ama anak anak paskib.. Terus sambutan dari perwakilan angkatan 24 ama Kak Bani. Terus dari angkatan 25 ama angkatan 26.. terus sambutan dari guru pembina ama pelatih paskib..

KEBANYAKAN SAMBUTAN.

terus kita Games!

Game 1
kayak main kotak pos, tapi lagunya diganti. mulai dari halo halo bandung ampe bang toyib versi wali. terus pas lagunya selese, entra siapa yang kena, disuruh ngambil kertas dari botol dan baca tulisan yang ada disitu. isinya random gitu.
Ada, si Amin dapet tulisannya gini. "selamat anda beruntung! saking beruntungnya, anda memberikan hadiah nomor 5 ke orang ke 10 dari ka
nan anda. Dan itu gue! yay!
Kak Dika nyamperin Amin terus ngasih hadiahnya ke dia. Amin harus ngasih tuh hadiah ke gue. gue liatin hadiahnya. Bentuknya kayak botol oli. sumpe.

Tiba tiba kak Dika teriak "BERDIRI KAOOO" and i was like WHUT WHUT OKAY OKAY I'M STANDING UP.

Terus dikasih hadiahnya, gue langsung buka. terus gue ngakak seketika. Khodijah yang ada disebelah gue juga ngakak ampe kejang. Apaan isinya? bukan oli kok.

TERNYATA PEMBERSIH JAMBAN (menurut bahasa kak Mela) SETAN. LOLOLOL

Game 2
Kayak kotak pos juga. tapi pake truth or dare. Si Chandra org yang pertama kena. Terus dia dikasih pertanyaan ama kak desti. "kapan tanggal lahir saya?" nah lo mampus. Terus dia gak bisa jawab. lol kasian.
Disuruh ngerayu cewek. Pastilah dia milih Nike. rayuannya...
"Nike, bapak kamu tukang tambel ban ya?" "kok tau?" "abisnya kamu telah menambal hatiku.."
ECIE GOMBAL.

Terus main lagi. dan gue kena lagi. Dosa apa gue..
Terus kak dhika ngasih pertanyaan. "waktu lomba.. (apaan gitu gue gak denger) sepatu saya sebelah mana yang ilang?"
.
.
.
MANA SAYA TAU. EMANG SAYA EMAKNYA KK?
gue ngasal aje. "k-kanan kak!" dan salah. cih. setan. Gue disuruh ngerayu. dan gue minta dipilihin aja ama kak Desti, terus gue dapet ama Ihsanul... Ikhsanul? gitu deh.
Terus gue dikasih ide ama kakaknya.. gue lupa siapa. kyk gini
"eh kamu punya penggaris gak?" "buat apaan?" "buat mengukur rasa cintaku padamu ihihhi"
SETAN. OGAH AH.

ya udah, gue pake rayuan yang pernah gue denger aje.

"ikhasnul, bapak kamu nelayan ya?" ._.
"ih, apaan sok tau lo." -3-
"AH ELAH IYA AJA NAPE"
"IYE IYE"
"... kemaren gue bapak lu liat ngambang di laut."

Langsung pada LOL ama ROFL.
Yes, that's right B***es, I'm the next Sule. woohoo.
lama bgt ngakaknya. ;u;i'm feeling so proud. uhuhu

Terus buka! yess.

minum teh ama makan cemilan dikit. Terus Sholat. Tapi yang cowok dulu yang sholat.
btw FD gue dipinjem kak Dhika. balikin lho kak entar abis libur.
Abis sholat kita makan..

TBC
-Too long.. orz. maybe you guys will fall asleep before finish reading this Stuff

~A-tan
-edit-
so many typos orz

No comments:

Post a Comment