Sunday, May 20, 2012

SS4 INA Day 3~ pt 1

i know i like a years late, but back then i just don't have the urge to write it down k.

I shall write it in bahasa because my broken English will only make your eyes hurt.

Jadi kita (gue, adek gue, dan sodara gue dan temennya sodara gue) berangkat jam 8-an dan sampai di Ancol sekitar jam setengah 10. di dalam Ancol kena macet dan gosh, we saw many ELF~ Seneng bgt sumpah.

Terus sampai di MEIS, well, I was expecting a really nice building. Tapi yang gue liat itu GEDUNG YANG BELUM JADI. Dafuq?






Kasian oppadeul harus perform disini huhu. Lanjut, kita jalan ke tenda buat nuker voucher. oh ya, temennya sodara gue pisah karena dia beli di fanbase. Baru sampai di depan tenda tiba tiba ada bapak bapak botak nyuruh kita buat ketenda yang satu lagi, dan artinya kita harus muter.

well, fuq you sir -_-

ya udah kita kesana, ngantri ampe kira kira 45 menit, dan kita dapet tiketnya yang berbentuk gelang, kita dapet fest E *A* omg is this reality or what.



selesai nuker tiket, kita makan, terus udah selese makan kita bertiga berjalan nyari alat tempur *baca: lightstick dan kaos* tiba tiba nyokap gue memanggil kita dengan heboh,

Mama : MBAK, ITU SUJU!
Kita : MANA MANA
Mama : LAGI KE ATAS!
Kita : *ngeliat ke langit*
Mama : BUKAN! ITU ALPHARD! *nunjuk alphard item yang lagi menuju ke belakang MEIS*
Kita : OMG ASDFGHJKL WAAAA *lambe lambe gaje*

Abis itu adek gue bilang "selo, entar juga ketemu"
Terus kita jalan lagi, muter muter nyari lighstick buat sodara gue, adek gue dapet info kalo kyuhae shop lagi  jualan. ya udah kita muter muter nyari dan akhirnya ketemu, gue langsung beli baju biru safir yang oh-so-beautiful-i-have-no-regret-bought-this-shirt. adek gue beli kaos veggie-suju yang unyu maksimal,

tapi sayang lightsticknya udah abis :/

Muka sodara gue saat itu vvv

akhirnya dia terpaksa beli ls official.

sebelumnya gue dan adek gue ganti baju dulu. Selese ganti baju kita jalan ke dalam mau nyari LS official. Dan di tengah jalan kita liat 4 staff dari Korea.

oh my god


SUMPAH KECE SEMUA.

terus kita nungguin sodara gue beli LS, dapet, kita langsung jalan keluar MEIS, sampenya di luar tiba tiba ada toa nyuruh mulai memasuki MEIS. Kita langsung lari ke pintu masuk, mengorbankan minum dan roti, tas gue dibongkar sama staff kepo, akhirnya tinggal beberapa langkah lagi kita sampai di stage.

pas masuk


HOLY SHIT GOD HAVE MERCY.
THE STAGE, ITS BEAUTIFUL.

GUE LEMES, WALAUPUN SAPPHIRE BLUE OCEAN BELOM KELIATAN, TAPI... TAPI....
GUE MAKIN LEMES LIAT FEST E. UDAH PENUH, UHUHUHU
OH WELL, GUE IRI SAMA ADEK GUE, DIA NYEMPIL NYEMPIL TAU TAU UDAH DI DEPAN. GUE DAN SODARA GUE YANG BIG SIZED TERJEBAK DI BELAKANG. SOBS.

Dan di dalam kita nunggu hampir setengah jam. ELF mulai bosen dan nge-chant rame rame

"MULAI MULAI MULAI"
"SUPER JUNIOR SUPER JUNIOR!!"

wuaahh merinding~ I like this~

Tiba tiba lampu dimatikan.
ELF menjerit, LS mulai menyala, Sapphire Blue ocean mulai terbentuk. -sumpah gue merinding ngetik ini-

Lalu VCR Underwater diputer.

NANGIS. GUE NANGIS. WHAT IS THIS PERFECTION.
Bersyukur bgt dapet section yang deket layar gede.
terus gue bisa liat ls pada gerak maju mundur bareng, bener bener kayak lautan. waaahh
VCR selese, dan tenggorokan gue udah sakit ohoho.

And that famous line comes up.

"Ladies and Gentleman, we give you 9 supermen"

SHIT JUST GOT REALLL OMG
INTRO SUPERMAN MUNCUL. AAAAA


Pas gue denger suara Yesung gue membeku sesaat, ggue bener bener gak percaya, sampe sekarang juga masih gak percaya. Gue bisa ngedenger suara Yesung yang gue kagumin selama ini secara live. Gue mewek bentar.


kemudian gue tersadar, gue masih punya tugsa disini. Gue gak cuma nonton disini. Tugas utama seorang ELF.

Fanchant.

BAM BAM BAM BAM BAM BAM 
BAM BAM BAM BAM BAM BAM


GYEOLGUK SUPER JUNIOR, THE LAST MAN STANDING!

-tbc-
*digebukreaders*

No comments:

Post a Comment