Wednesday, August 17, 2011

Happy Birthday Indonesia!

MERDEKA! /salah

Happy Independence Day Indonesia! <3
jadi, dalam rangka merayakan ultah negara tercintah kita, gue ngikut paskib dong. /bangga

Tapi sumpah. CAPEK banget ._. ampe puasa gue batal satu -_-.
sudahlah, yang penting sukses tho <3 jadi, kita mulai latihan.. udah sebulan yang lalu kali.. gue juga gak inget. Dari gue masih bego bgt langkah tegap maju.. ampe sekarang gue... masih bego sih.

jadi tadi pagi gue dateng nyampe jam setengah 6. harusnya sihjam 04.30. berhubung nyokap bokap gk mau nganterin jam segintu.. jadinya yah.. -u-

Gue nyampe, udah pada dandan. ya udah, gue buru buru ganti baju, terus didandanin ama kakanya. gak sempet ngaca, tau dah menor apa engga. Terus langsung ke lapangan, masih gelap gelapan kita latian dikit lagi buat penutupan -u-

Terus gladi bersih lagi 2 kali. masih jelek bgt penutupnya ._. Kak Raha akhirnya nyuruh nadia buat ambil aba aba aje buat langkah tegap majunya. Itu baru disuruh lho. kita belom nyoba, kyk gitu bisa apa engga. Ya udah, hajar aja! D:<

dan sukses! YEAH Tapi draftnya sempet ancur ._. Kita lansung balik ke samping sekolah tempat kita stand by tadi. dan wow, langsung banyak yang ambruk.. payah lo semua! D:<

gue juga sih.

Tangan gue dua duanya mendadap kesemutan coba! terus kaki gue kram ._. that was kinda hurt -_- sakit gilaaaa. Gue entah dibantuin siapa tuh dibawa ke pinggir diruruh duduk =//_//=

gue baru duduk, anak pmr dua orang dateng. anak kelas 10 juga sih. tapi gue lupa siapa --" terus mereka kyk nge-grepe grepe gue gitu. (inget, mereka CEWEK. CEWEK.) gesper gue dibuka, syalnya juga, terus sarung tangan ampe kaos kaki. WOY GUE MAU DIAPAIN.

gue masih teler jadi diem aja digituin ._.

yang penting puasa gue gak batal. Terus pulangnya gue ulngan biologi. Nge-blank. mampoes gua. pasrah deh nanti dpt brp ._.

Really need sleep nao =3= tdi ketiduran di angkot ;;

Bye!







No comments:

Post a Comment