Wednesday, June 29, 2011

GJUI, PJP, dan Sunat.

yo. Gue mau curcol mengenai 3 hal sesuai judul oke. so, this post will be a super long post.

Jadi tanggal 25 juni 2011, hari Sabtu. gue diajak Yami ke GJUI di.. UI. Gue dateng ke sekolah dulu. Ngambil Yami, terus cabut ke UI. Itu juga gak langsung ke UI. kita diturunin di pertigaan, naik angkot 129, turun di halte terus jalan lagi sekitar 10 menit.

ya gempor gue.

Nyampe nyampe gue liat pameran gambar dan nemu gambar Shuu sama Neo.. Nero.. gu-gue lupa namanya siapa. /cek
Iya iya. Neo. mereka itu pasangan di CR lo. Ronna sama Negi kalah romantis sama mereka. mereka berdua mah kebanyakan Angstnya.

Lanjut. gue lupa kita ngider kemana, yang jelas abis itu gue beli takoyaki yang gak-enak-enak-banget-tapi-menguras-dompet. terus muter muter. gue naksir sana sini. terus barang yang pertama gue beli itu Kartu pos KHR. harganya 10 ribu isi lima.
mahal.

terus gue liat topinya bayou. GUE PENGEN BELI.
liat tag harga.
ANJEEEEENNGGGGG
50 ribuuuu. GILAAAAA
GALAU. BER JAM JAM.
ujung ujungnya beli sih.

gak jadi beli. terus ngider lagi kayak anak ilang, terus jam berapaaa gitu gue sama yami masuk ke tempat lomba karaoke. Terus temen temen yami berdatangan dan gue gak kenal satu pun. jadi gue, dengan awkwardnya cengo aja disono. Wong gue gak kenal siapa siapa toh.

Lombapun dimulai. temennya Yami.. Fia sama Gie, k-kalo gaksalah. nyanyi lagu World ends dancehallnya miku sama luka. Dengan pedenya merekanyanyi sambil nge-dance di atas panggung. kalo gue ada di posisi mereka saat itu, udah kencing berdiri kali gue.

Moving on, terus pas peserta terakhir, ada yang nyanyi nge-cosu jadi rin sama len. tau ga, Yami and the genk, orang orang VocaPost, histeris coba. Yah gue juga. tapi gak selebay mereka. Kalo yang ada di atas tuh panggung YTF. arwah dan raga gue udah misah kali. Dan Yami pake acara jatuh dari kursi saking hebohnya, terus langsung encok. dasar nenek.

Terus mereka mereka ngumpul lagi di luar, duduk melingkar di rumput. gue bengong di pojok, you know, that moment was so awkward. they were like hahaha hihihihi. and I was like -_____-
barulah pasa pada mau beli gantungan kunci miku, gue ngikut dan keluyuran sendiri. Kelewat seru belanja macem macem liat jam udah jam setengah enam.
oh shit

gue liat hape, nyokap udah misscall berkali kali. oh shit oh shit. mati gue.
gue panik, langsung narik yami ngajak pulang. tapi dia pake galau dulu mau pulang duluan apa engga. dia masih betah soalnya.
gila, gue udah panik abis, sumpah pengen nangis gua. udah mulai gelap lagi. ya udah gue liat dompet nyari ongkos nungguin yami berdebat sama anikinya teryayang (?)

Di saat itulah gue nyesel belanja macem macem. Dangg. di dompet gue cuma tersisa duit 100 ribu selembar. panik pun bertambah. gimana gue pulkang gimana gue pulang, mampus mampus. gue panik setengah idup. gue lari ke counter depan pintu masuk, ngemis ke mbak mbaknya nuker duit. untungnya dikasih. oh mbak mbak kasir, i less than three u. <3

ujung ujungnya Yami nemenin gue. maap ya seme. lu jug tanggung jawab dong. masa lo mau ngebiarin gue pulang sendiri. entar kalo tiba tiba ada pedobear nongol dari hutan UI terus gue diraep gimana. pas jalan di jembatan yang bawahnya rel, tiba tiba Yami ngomong, "eh tau gak, ini tempat jadi tempat bunuh diri yang paling.." and I was like "AJHKLFHJH NOOOOO SHUT UPPP. NOOOOOO GOD DAMMIT! NOOOOOO----!!!"

Semeku sayang, kita cuma berdua dan itu udah lewat maghrib. Gimana klo tiba tiba nongol sesuatu yang horor. astaga.

oke skip ujung-ujung gue selamat juga nyampe rumah. ..jam 8.

itulah cerita gaje gue waktu ke GJUI.

sekarang, PJP.

PJP itu Poconggg juga pocong, (anjir merinding gue ngetiknya) Novel bikinan @poconggg yang ngedapetinnya-susahnya-amit-amit lagian nyari di GC kagak ada! langsung cabut ke matraman KAGAK ADA JUGA. DENDEM APAAN LU AMA GUE CONGGG? GUE JUGA JOMBLO KOK. SAMA KAYAK LU! AT LEAST GUE PUNYA TANGAN! /nampar

oke selese. ngapain gue ngebahas novel bikinan makhluk tak bertangan. /masihkesel

Ke bahan ke tiga. Last but not least. Sunat.

GUYS, GUE SODARA GUE DISUNAT!! GAK CUMA SATU LAGI! 3 ORANG SEKALIGUS. WOW.

namanya Rafli, Rifki.. Rifqi?, sama Reyhan.
tapi gue gak sempet liat si Reyhan. gara gara sibuk ama yang dua lagi.
kasian. sepupu gue yang tampangnya masih rada shota, ta[pi kelewat enerjik dan hobi bgt nimpukin gue pake bantal, terlentang di kasur pake sarung, ngangkang tak berdaya. Emang sakit bgt gitu? O_O

pas si Rafli lagi gitu keadaannya, kakaknya yang laknat malah enak bener nontonin videonya nigahiga dengan volume pol.
Sabar aja deh punya kakak macem gitu. sabar ya nak.

berhubung udah malem dan gue ngantuk. plus jari pegel ngetik sepanjang ini. gue akhiri dengan tidak elit.

bye!

-Akane

No comments:

Post a Comment