Tuesday, June 14, 2011

Galau


Ato lebih tepatnya gue lagi melabil. Lagi period sih. ._. /apahubungannya Mana CR lagi Big War pulaaa щ(ºДºщ) gue lagi gak mood gambar tau. anjeeeeeenggggg.

*hening*

.... Anyway.
Jadi dareipada gue stress mikirin itu. Ngomongin makhluk youtube yang bikin gue bela belain donlod videonya sampe jam satu malem yuk :D
..Iya. itu yang jadi profpict gue. dua makhluk itu. Namanya NigaHiga sama KevJumba.
Dua makhluk ituuuu щ(ºДºщ) cute cute cute cute щ(ºДºщ) Dua dua asian lho. Gue gila sendiri klo nonton video mereka berdua. Lawak gila. Dan kalo disuruh milih gue lebih suka yang mana... demi deh, gue bingung. Can I choose both of them? -_-

Move on. mereke baru ultah lho. NigaHiga tanggal 6 Juni. #Happy21R
yan ! kalo Kevin, tanggal 12 Juni #Happy21KevJumba !
#Lessthan3 for u guys. I adore you so much!

.. ehem ///
Jadi. Kalo lo pada ada waktu, visit channel mereka deh! dijamin ngakak.
Terus denger juga single yang mereka baru bikin. Nice Guys! dijamin ngakak denger lyricnya,

BTW. gue masih berjuang nih di big war. wish me luck guys.
oke ini dulu. besok gue update lagi. Less than three!

Bye!

-Akane


No comments:

Post a Comment