Thursday, July 15, 2010

-insert title here-

Lagi enak2 Tidur siang.. tiba2 pintu digedor-gedor. Sambil ngedumel gue buak pintu kamar, eh gak taunya sodara gue yg ngedor2. katanya di Indomaret ada Mug Spain. WTF gue belom mandi pula. langsung deh mandi kilat, jebol tabungan, ambil duit, ngacir ke *nd*m*r*t

Sampe, begitu masuk indomaret gue liat tinggal satu. Gue dengan rusuh+hebohnya Lari ke tempat tuh mug. aaaand YES DAPEEET XD

Terus ternyata Stikernya ada lagi xD nambah deh koleksi gue. tapi cuma mampu beli 3 :((
nambah 15 doang deh

Sial bgt gak dapet Stiker Spanyol :(( huhuhu nasib nasib

eh aku gak bakalan OL dulu selama 2 minggu. paliung sempet sempetin doang buka dA. ada bimbel segala macem sih. maklumin yah. udah klas 9 sihh

hmm ettooo.... Gue pengen dia tau perasaan gue.. tapi gimana?

Aka Kirayuki OUT!

No comments:

Post a Comment