Tuesday, September 7, 2010

bukber @ rumah eyang dan IMB

hola. Yo estoy vivo y escribiendo este blog loco.
gak ngerti kan? sama gue juga gak ngerti.

minggu gue bukber di rumah eyang. eyang ngerayain ulang tahun perkawinannnya yang ke 45 <3 oh congrats eyang~

nyampe jam 3.30, Langsung tancap gas ke kamar Mas Diva. abis itu buka2 yang serem2. kyk buka bom coba. abis buka link langsung kabur semua. Mas Diva make kursi yang ada rodanya ya. dia maen mundur aja. kaki gue kelindes 2 kali

Ternyata si Diva blom mandi. jorok, yo weis gue ke bawah. dibawah gue diserbu para orang tua.
"mbak, cobain teh manisnya. udah manis blom"
"anggiet, cobain supnya, keasinan gak"
"git, sup buahnya jangan lupa"
"git satenya cobain dagingnya dah empuk gak"
"git git git"
gue kenyang

pas bedug gue ngeliatin makanan2 yg numpuk itu dgn angker. gue udah nyoba ini itu, masih harus makan ini lagi hoek hoek.

ya karena tekanan batin gue makan juga.

IMB

FUNKY PAPUAAAAA FFFFFUUUUUUU KENAPA KELEN YANG KELUARRRR
tapi ngeri juga liatnya. 2 terbawah funky papua ama brandon loh. dua2nya jagoan saya lagi. aduh sumpe gue bawa sial kali

Brandon nangis lagi waktu FP keluar ;A; kasian. gue pengen nagis lagi pas liat. tapi gengsi gue pas si brandon mewek lagi, tante2 pada ngakak O-O

No comments:

Post a Comment