Wednesday, September 1, 2010

postingan terpaksa

yak seperti judul yg di atas. gue emg lagi terpaksa nge-post. kenapa? karena gue lagi dilanda bosen.

oke gue cerita2 yang terjadi hari ini aja.
gara2 gue lagi mens. jadi gue kagak sahur. eh bangun2 udah jam 6. kesiangan deh.
nyampe sekolah rupa rupanya blom bel. Gila. coba tiap hari skul kyk gini. ga ada deh yg namanya telat. Oh indahnya hidup.

Terus2 pas pelajaran B.Ind, anak2 ORS yg cowo pada ngamen maen gitar sambil nyanyi rame2 di pojokan. salah satunya lagu yang plg enak didenger Ya Sudahlah Bondan ft. fade 2 black. Asoy tuh lagu. Nyanyi napsu semua. Tapi enak loh, ternyata ORS itu artistik.

terussss gue belajar naik motor dong. sempet nabrak anak kecil cuma nabrak trotoar doang sekali. malu maluim. Tapi gue langsung bisa. Ehey..

CR oh CR. gara2 gak kedapetan Divisi doang byak yg pengen bunuh diri ckckc. untung saya dapet... tapi kasian ama yang gak dapet >_>

Aka Kirayuki LOG OUT

No comments:

Post a Comment