Sunday, August 29, 2010

nothing to do today~

hehe tebak2 hari jumat tanggal 27 Agustus 2010. ORS numpang makan bukber di rumahnya Bundo. gue jam setengah tiga udah mandi, tinggal ganti baju. Nyokap, dan adek2ku semuanya blom pada mandi. Gue mikir, ah, nanti aja gue ngamuknya jam 3. terus gue gambar gaje di kamar. pas udah puas gambar, liat jam. e buset udah jam setengah 4. Gue langsung bangunin nyokap. Nyokap mah gak usah disuruh lansung mandi. Lah adek gue yang paling kecil, si Dena mandinya pake ada organ tunggal segala. Konyol. gue udah pasrah aja deh. berjuta2 kali gue SMS Aliva. kebiasaan gue kalo panik. pasti nge-SMSin orang yang bersangkutan. isinya ya yang gakpenting gitu. 'liv, lo udah berangkat?' 'liv lo udah nyampe mana?' liv lo pake krudung?' 'liv lo bareng siapa sekarang?' dan lain sebagainya.

karena gue nyampe daerah cijantungnya jam 4 lewat, gue disuruh Bundo langsung ke rumahnya aja sekarang. oke, dengan bermodalkan ingatan samar-samar ama penjelasan bundo tadi siang gue nyuruh nyokap terus aja lewat pabrik susu bendera gitu. pas ngeliat ama Yamaha dan pangkalan Ojek, gue inget kalo disuruh belok. sip gue belok kanan. teruuuuus ampe ada tulisan perumahan panorama indah. gue ikutin petunjuk Bundo, nyampe juga di TKP. awalnya gue ragu. apakah ini rumahnya Bundo? ya udah gue nunggu di mobil bentar, eh Faiz dkk keluar. yakinlah gue ini rumah bundo. ya udah gue salim nyokap terus keluar n masuk ke rumah bundo. ternyata udah rame bgt. Gue cariin aliva ama Bundo gak ketemu. terus gue nemu Dhiya. gue minta temenin ke atas, buat naro tas. pas di atas, gue baru nyadar.Gue gak bawa mukena. anjriiit

Menunggu bedug gue duduk2 gaje ama Dhiya, Dina dan Dhifa lol trio D terus pas gitu2 Dhiya nelpon Bundo, gak taunya Bundo ada di depan. uooh rame2 ber 6 Bundo, Aliva, Ibrahim, Habiyoso, Naqib. katanya ke sini konvoi naik ojek. KEREN

Ma'am Rina dateng juga dengan anaknya. Pas gitu bentar lagi bedug. kita duduk di karpet.melingkar gitu deh. terus ngeji bareng ampe bedug. oh iya, sebelumnya, ada kata2 dari sang ketua ORS. ngomongnya ngelatur gitu. tapi pada ngakak. akhirnyaa~Bedug juga. pada doa buka puasa terus minum teh manis. terus makan kolak deh. masa gue denger si naqib ngomong gini, 'gila! pertama kalinya dalem hidup gue nih. gue makan kolak!' ckck malangnya nasibmu nak..

Trus kita solat dulu. anjing gue ditakutin ama aliva. apa bgt deh. gorden dan poc poc itulah. terus kita yang cewek solat di atas, yang cowok berjamaah di dibawah. aliva, syifa, claudya sama puan kali ya? gue lupa, foto2 di bawah. Syifa lucu bgt deh. kan di ruang keluarganya Bundo ada pohon sakura imitasi gitu. mereka foto2 seakan2 ada di jepang *w*. kudoain deh semoga ORS bisa rame2 ke jepang. naik pesawat maupun ojek, ngutang walaupun patungan ORS tetep ORS, gak bakalan berubah \(*w*)/

ok gue mulai ngelatur. lanjut, terus bu Lita ama Ma'am Ana dateng. terus kita pada makan2. begitu selese, yang cewe ngobrol2 di bawah, yang cowok nonton bokep transformers 2 di home theaternya bundo. akhirnya pada bosen maen bom petasan deh 8D

Kita2 main petasan di depan rumahnya bundo. iyalah, masa di atep. Gue gak main sih. gue lebih memilih ngerekam kejadian langka gini make hape dari pada ikutan ngerusuh. ckck. sumpah seru bgt petasannya macem2 pada heboh2 semua. gue ada videonya. entar coba gue post di sini deh.

Selese ngebakar rumah orang main petasan. Kita bubarr. Pada tebeng menebeng semua. 5 menit kemudian rumah bundo udah sepi. tinggal gue, Syifa, Aliva ama Dhiya. gue ke skul di anterin ama supirnya Bundo naik MOTOR iya MOTOR satu motor berdua lagi. sempit gila. kasian tuh supirnya.

akhirnya nyampe skul dgn selamat. terus numpang naik mobilnya Aliva. gue turun di tamini setelah rusuh ama nyokap di mobilnya aliva lewat telepon. gue harus nyebrang dulu lagi. orz mati gue. gue paling takut nyebrang. setalah berusaha nyampe juga gue di sebrang. pengen sujud syukur gue di sono. tapi gue harus jalan terus nyari mobil gue.

nyampe rumah jam 10 orz.

Besoknya PM males gilaaa

oke gitu aja deh bacotan gua. dah~

-Aka Kirayuki-

No comments:

Post a Comment