Tuesday, August 10, 2010

Puasa~

HOLA MINNA-SAAAAN *nyuri toa miku*

bentar lagi puasa yeai~ :la:
biar gak bete gue kacangin adek gue aja kali ya :D adek gue kan hobi bgt byari masalah. Baru aja tuh anak gue timpukin pake remote :D

gue dibeliin PSP GO :D gamenya sih banyak. tapi gamenya demo semua =3= nggak ada yang bisa dimainin lama2 gitu. rese yak

tebak deh gue lagi pilek sekarang. Batuk pula. nasib nasib. daripda mikirin gituin mendingan gue latihan ngewarnain lagi =3=

kemaren gue nonton The Last Airbender :DD
OH GOD, THAT MOVIE SO AMAZING. keren betul sumpah. tapi cuma sejam-an sih =3= pendek bener. tapi ada lanjutannya kok. gak tau deh kapan. kyk twillight deh sistemnya.
si Zuko oh my god keren bener. aaaah siapa sih nama artisnyaa aaaa

duh bisa gak sih sehari aja adek gue gak ngerusuh ama gue. gue gebukin baru tau rasa tuh anak.


Tschüs!
-AkaKirayuki-

No comments:

Post a Comment