Tuesday, October 18, 2011

Update abis UTS dan LDKS

GOD. I HATE BOTH UTS AND LDKS. FFFUUUU----

Anyway~

Terlalu banyak yang mau gue omongin sekarang. Kapan terakhir gue upadate.. oh pas bukber paskib. Sekarang udah Oktober...

krik,

Ya sudah, gue ngomongin Super Junior aja ya. /maunya LDKS ama UTS mah kapan kapan -3-

Jadi~ sejarah gue suka super junior dari MV Mr. Simple yang astaga kyu langsung menarik hatiku~ Pas gue iseng nonton yang lain, yang bisa gue kenalin cuma mukanya siwon sama kyu doang, tapi gak tau nama. Ternyata lagu Super Junior itu enak enak. pada catchy semua.

Damn, why i don't know this awesome group earlier. Terus gue ke tumblr dan nemu gambar gambarnya yesung -yang masih belom gue kenalin- bersama Ryeowook -yang gue gak tau juga- sedang bernyanyi sambil bergandengan tangan dengan bahagia. Gue shock.

Kenapa dua makhluk ini messra sekali? ya-yaoi?!
otak fujo gue yang udah karatan gara gara jarang liat hetalia mulai bekerja. Karena gue udah terlanjur semangat, gue mulai ngebrowse tentang mereka~ mumpung libur jadinya seharian.. cuman ngapalin muka ama nama doang apa susahnya dah.

Dan gue salah.

Gue butuh 5 hari cuma buat ngapalin anggota boyband yang jumlahnya gak wajar itu. Yang udah gue hapal betul itu Siwon. Mukanya nongol di tiap majalah sih, ampe gue kirain dia itu leadernya super junior. lol, maap teukie oppa :V lagian oppa jadi leader pesonanya kurang sih.. /nyalahinseenakjidat/

Intinya gue udah suka ama Super Junior. Koleksi gue udah gak bisa dibilang sedikit. Poster numpuk, mau gue tempel tapi sayang :(

okelah. update-tan tengah malem berakhir disini. Eh tambahan, gue sedang dalam project fanfic. Doain lancar biar gue post disini :)

GiELF the CloudELF out~!

No comments:

Post a Comment