Monday, January 9, 2012

For K Pop fans out there

Annyeonghaseyo chingudeul.

Hari ini Gie mau cerita panjang lebar nih soal para Kpopers dan anti-Kpopers diluar sana. Di sini Gie gak mihak siapa siap. (yah kalo dilihat dari Profile Gie, JELAS banget Gie mihak Super Junior.)
Tapi, khusus di post ini Gie gak mihak siapapun. Gie netral.

Jangan benci sama Gie ya chingu :(

Mulai!


Gie buka buka beberapa website (bukan anti kpop) tapi ngebahas tentang BB dan GB yang anti-fansnya buanyak.
btw Gie nemu video "Kids react to KPop" dan Gie gak tau harus bereaksi apa. Mungkin diantara anak anak itu bakalan ada yang penasaran terus liat liat di youtube, and BAM! Mereka jadi kpopers.

Lanjut.
Gie yakin para Cassiopeia tau nih masalah Yunho diracun sama anti-fansnya. Itu keterlaluan banget menurut Gie. Masa saking bencinya sama orang ampe tega teganya ngeracun. Mereka juga manusia, nyawa cuma satu. masih tega ngilangin nyawa orang?
itu gimana minumannya bisa nyampe ke Yunho tuh gini ceritanya,
DBSK lagi di KBS, lagi syuting gitu. si pelaku liat fans yang ngumpul, pas dia samperin barulah dia sadar ternyata ada DBSK. Dia ngeliatin DBSK selama kurang lebih 20 menit. Makin lama dia jengkel ngeliat DBSK. Dia langsung ke toko untuk beli sekaleng jus jeruk dan lem super. Dua duanya dicampur lalu diberikan ke Yunho (entah gimana caranya) bersama pesan. Isinya : to jung yunho:Lebih baik kamu berhati-hati dengan apa yang kamu katakan! Kamu selalu sombong sejak kamu debut, nyanyianmu membuat orang ingin muntah, tarianmu juga banyak mempunyai kesalahan, dibandingkan dengan penyanyi lain kamulah yang terburuk, jadi apa yang bagus dari kamu? Apa kau tahu batasanmu? Biar kuberitahu, hanya anak-anak seperti DBSK, saat kalian kalian muncul di TV, kamu tahu berapa banyak orang yang langsung ingin mengganti channelny? Rating tayangnya sangat rendah!Hahaha. Penyanyi populer macam apa kalian ini? Hanya bintang untuk anak kecil. Selalu merasa menekan kalian. Hehehe

Yunho yang mengira minuman itu berasal dari Cassiopeia, langsung meminum itu gak pake baca pesannya. Gara gara itulah Yunho dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan sekarat TT.

Itu baru Yunho, udah pernah denger soal Hangeng gege?
Di cina, gege dapet bingkisan dari anti-fans yang dikira Fans sama gege. Isi bingkisannya ada kue, dan dibawah kue tsb ada tas berisi darah dan ada foto gege yang ditusuk belati kecil. Itu baru di Cina. Di korea, ada anti-fans yang nekat mau nyiram gege pake larutan acid! (ternyata cuma air biasa)

Anti-fans di Cina ama Korea ganas ganas ya, sekarang kita balik ke Indonesia.
Tau Mosquito Band? 5 Bidadari? 7icon? Cherrybelle? dan yang paling top, SM*SH?
Jujur ya, Gie juga anti-fansnya mereka lho. Tapi Gie gak pernah nge-insult mereka di dunia internet. Tapi kita yang kesel sama band band asli Indonesia itu malah kadang bertingkah lebay. Kita ngadu ke forum internationalnya kalo misalnya mereka itu plagiat. ujung ujung orang orang luar malah mencap Indonesia sebagai negara yang suka meniru/mencopy. Ujungnya negara kita juga yang dijelekin sama mereka. Gak mau kan?

Lain kali kita juga harus mikir sebelum mengeluarkan uneh uneg kita gitu lho maksudnya. Jangan asal ngomong aja, kita juga harus pikirin akhirnya nanti. Apa akibatnya kalo kita ngomong gitu.

Antis itu sebenarnya wajar, tiap idola pasti ada antisnya juga. Jadi ya.. sebagai anti-fans jangan menghina secara berlebihan, dan sebagai fans kita juga jangan lebay ngehadepin anti-fans. Cuekin aja lama lama juga bosen kok.
Biasanya sih yang rame anti-fans itu di twitter ya =,= inget kasus @edogawa_fakta ? Dia ngejelek jelekin Kpop terutama Super Junior. What, sebagai ELF, Gie gak terima dong kalo Suju oppa dihina gitu. Awalnya Gie cuekin, Gie cuma liat TLnya. Dan ternyata, si edo itu nge-spam twitter oppadeul. WAT. ini sih kelewatan, baru lah Gie nge-mention tuh anak, baru Gie block. Akhirnya account itu di banned sama twitter. =_=.

Intinya.. gitu deh, kita dukung aja idola masing masing, wajar kita benci sama seseorang tapi plis, jangan lebay.
Peace!
-Gie

(cr: haiakumegi.blogspot.com/2011/01/news-anti-fans-k-pop.html )

No comments:

Post a Comment