Monday, December 27, 2010

Curcol

GARUDAAA DIDADAKUUU. GARUDA KEBANGGAANKU. KUYAKIIINNN HARI INIII PASTIII MENUAAANNGGG

....

KALAH TELAK.

0-3... :tearplz:
YANG BENER AJA. ASDFFFF. Yang gue salahin disini adalah..

SATU. Penonton Malaysia yang alay bawa bawa laser.
DUA. Penonton Malaysia yang alay bawa bawa petasan.
TIGA. Markus yang maennya make mood.
EMPAT. Suporter Indonesia yang kurang ganas.
LIMA. Upin sama Ipin yang jadi TT di Twitter.

oke, coret yang terakhir.

saya jelasin alasan saya satu satu.

SATU. Laser.
sumpeh tuh penonton Malaysia yang nyinarin laser ke muka Markus. Gak pernah liat kepala Markus bersinar sinar huh? Sinar laser lo ijo ijo. kampung gue timpukin make tabung ijo tepar loh.

DUA. Petasan.
sama aja. ngapain lempar petasan ke tengah lapangan? bahaya woyy

TIGA. Markus.
Abis kena laser laseran Markus ngambek dan sempet gak mau maen. udah gitu dia make letoy letoy males nangkep bola. hiks markusss

EMPAT. Supporter
KALIAN GAK GANAS. Gue yang di rumah aja ngumpat di twitter. ckck. mana yel yel kaliaaaan?

LIMA.U dan I bersaudara.
1
Upin : ayo kita maen laser laseran sama petasan~
Ipin : betul betul betul
Unyil : *sigh* /ngeluarin laptop.

2
Upin Ipin : ye ye kite menang. ye ye kite menang~
Sule : OH TIDAK BISA~

Dannnn lihat TT TT ini.






Bonus pic sebiji :heplz:

SALAM LASER.
Akachi-

No comments:

Post a Comment