Thursday, December 16, 2010

What.

Isi gak ada hubungan sama judul. Yap seperti biasa. Gue nge-blank pas mikirin judul. Peduli amat sama judul. Yang penting isi. Iya kan? IYA KAN? #plak.

Ehem.

Jadi, harusnya gue ngetik naskah report. eh gue malah nonton bola.. OL... nge-blog.. nonton masterchef US.. dan nge-tweet betapa gantengnya pelatih filipina... oke coret yang terakhir.

Tapi sumpah. Pemain filipina itu sangat bersinar di stadio kita tercintah ini. Cakep semua. Kalau dibandingin sama para pemain kita yang mukanya asli Indonesia semua gan, ...
cuma Irfan Bachdim yang bisa dibanggain.

Apalagi Younghusband bersaudara.

Iya.
YOUNGHUSBAND.
YOUNG-HUSBAND. atau bisa kita artikan Suami muda.

ngakak gue.

Lanjut. Dan nasib Report gue. gak lebih dari 2 halaman. oh ini sungguh memalukan. besok kena gampar pak Nur mampus aja gue.

Dan saat di tengah2 saat dimana gue lagi banyak bgt hal yang perlu dikerjain..

jeng jeng jeng.

nongol ide fanfic baru. 2 lagi, oh dunia ngajak berantem.

~Anggietaaa log out

No comments:

Post a Comment