Saturday, March 10, 2012

Galau Time

uh.. Annyeong chingudeul.. *guling guling di tanah*

jadi.. SS4INA itu udah bener bener fix. Dan gue malah galau..
pengen nonton.. tapi minta ijinnya yang bingung. Harga tiketnya berapa.. mesennya gimana.. gimana ngomong ama ortu.. ampe jamber.. gimana kalo kehabisan tiket.. gimana kalo gak dapet ijin.. gimana kalo ternyata konsernya PAS SAMA GUE UTS.

mati.

Kata saeng, SS4INA itu tanggal 28 April.. tujuh minggu lagi kalo diitung itung. Nabung dadakan pun kyknya gak cukup. gue mesti puasa jajan selama seminggu. apa kalo perlu gue gak usah naik omprengan aja kali yak. 88 ke sudirman deket kok. Jalan kaki juga bisa hmm... *ngomongsendiri*

Intinya mulai hari ini SAY NO TO JAJAN. Bye mie tek tek, jus buah, milkita, gorengan, dan kawan kawannya di kantin.

Oh gue juga gak bisa ke graha. Bahaya klo tiba tiba liat majalah, terus gue tergiur untuk beli dan biasanya gue suka gak tahan untuk enggak ngeluarin dompet. =_=

Oh, ya. gue baru beli buku tentang Super Junior (lagi) tapi yang ini lumayan.. tebelnya setara sama Harry Potter :O Dan gue belom selese baca chapter 1. kkk

hm.. bek to da topik...

Galau.
itulah hal yang paling gue benci. Tapi selalu jadi mood langganan gue tiap hari. Siapa sangka menjadi seorang fangirl malah menambah intesintas kegalauan aja. Kayak gue ini, fangirl di negara lain sih makmur. Didetangin mulu sama artis kesukaan mereka =_= bikin gue bete aja.

denger denger nih, Opera mau dibikin versi japanesenya plus MV.
Oppa Oppa juga lho.

ASIK.
TUHAN MENDENGAR DOAKU.
SM, AKHIRNYA LO SADAR JUGA E.L.F ITU SANGAT MENANTIKAN MV DARI OPERA.
DAN OPPA OPPA JAP. VER. PICCUNYA AJA UDAH DAEBAK.
TAPI DIRELEASENYA MASIH LAMAAAAA.
BULAN MEI MASA.

yah, galau deh.

Terus hal nomor satu yang paling bikin gue galau itu...

Yesung. Leeteuk. Wajib Militer.

dua bias gue.
pergi.
2 tahun.
2 tahun itu lama ya.
lama banget.
Gimana kehidupan fangirling gue tanpa Yesung?
Gue kan seorang Clouds sejati.
Dia wamil kapan aja gue gak tau.
malah bikin gue tambah galau tau gak.

hiks. Someone Hold me T_T

-Gie



No comments:

Post a Comment